Bus Pariwisata Murah

Bus Pariwisata Murah
Sewa Mobil & Bus Pariwisata

Selasa, 28 September 2010

PANGANDARAN-GREEN CANYON-BATU RADEN-GN. DIENG-YOGYAKARTA ( 4 Hari / 3 Malam )

Harga : Rp.1.395.000/Orang

Tanggal Keberangkatan 29 & 30 Desember 2010

HARI KE 01 : JAKARTA – PANGANDARAN
Para peserta diharapkan sudah berkumpul pada Pkl.05: 30 pagi di tempat yang kami tentukan. Pada jam 06: 00 WIB, untuk berangkat Menuju PANTAI INDAH PANGANDARAN, melalui tol Cawang, Cikampek, purwakarta, Bandung, Cicalengka, tasik Malaya, Ciamis, Banjar, tiba di Banjarsari Istirahat Makan siang. Kemudian perjalanan dilanjutkanb melalui Kali Pucang. Tiba di PANGANDARAN Rombongan menuju Hotel untuk istirahat. Acara Bebas.

HARI KE 02 : PANGANDARAN – GREEN CANYON ( OPTIONAL) - BATU RADEN ( B )
Acara hari ini akan mengunjungi CAGAR ALAM PANANJUNG PANGANDARAN yang indah.Di sana Anda dapat melihat GOA PANGGUNG, GOA PARAT, GOA JEPANG serta KERA – KERA JINAK yang hidup secara bebas.terdapat juga objek wisata yang cukup menarik seperti yang terdapat di Amerika yaitu GREEN CANYON di sana terdapat keindahan – keindahan Goa Stalakti & Stalaknid yang masih aktif dan dindingnya begitu Indah.Setelah Anda puas kita melanjutkan perjalanan manuju BATU RADEN yang terletak di bawah kaki gunung Slamet dengan udara yang cukup sejuk & pemandangan yang sangat indah untuk di lihat.Tiba di BATU RADEN langsung menuju Hotel untuk bermalam dan selanjutnya acara bebas.

HARI KE 03 : BATU RADEN – GUNUNG DIENG- YOGYAKARTA ( B)
Hari ini kita akan mengunjungi PEMANDIAN AIR PANAS dan MATA AIR AWET MUDA, seleai anda puas bermain kita akan melanjutkan perjalanan menuju kota wonosobo via purbalingga, Banjarnegara, tiba di Wonosobo kita
Lansung menuju restaurant untuk makan siang, setelah itu menuju GUNUNG DIENG dengan menggunakan mobil colt, yang terkenal dengan daerah penghasil kentang & petani Jamur, di sana juga anda akan menugnjungi beberapa Candi, KAWAH SIKIDANG, TELAGA WARNA, Perkebunan Sayur – mayur denganpanorama alam GUNUNG DIENG, yang cukup sejuk.setelah itu anda akan kembali ke kota wonosobo untuk beristirahat, selanjutnya perjalanan di lanjutkan menuju yogyakarta langsung tour mengunjungi CANDI BOROBUDUR yang merupekan salah satu 7 keajaiban dunia, seleasi itu kita langsung menuju Hotel untuk bermalam dan acara bebas.

HARI KE 04 : YOGYAKARTA – JAKARTA ( B)
Hari ini Anda akan kembali ke Jakarta melalui Purwokerto, Prupuk, Brebes, tiba di Cirebon menuju restorant untuk makan siang sambil beristirahat, setelah itu perjalan di lanjutkan melaui Pamanukan, Sukamandi, Tol Cikampek, dan tibalah di Jakarta dengan membawa kenangan indah bersama kami.

Biaya Tour Sudah Termasuk :
• Transportasi Bus AC Delux Video/ Karaoke
• Akomodasi Hotel Full AC ( 1 Kamar 2 Orang )
• Ticket2 Masuk Objek Wisata Tercantum
• Tor Leader Berbahasa Indonesia
• Tip Tour leader / Driver

Catatan:
Harga dan jadwal tour sewaktu-waktu dapat berubah baik melalui pemberi tahuan maupun tidak melalui pemberi tahuan

Biaya Tidak Termasuk :
• Telp, Cucian, Minibar dll,
• Memilih Kamar Hotel diluar ketentuan Tour
• Optional / Tour Tambahan
• Tips Sopir & Tour Leader
• Asuransi Perjalanan

1 komentar:

Tentang Kami mengatakan...

bagaimana caranya mau melakukan bookingan untuk overland